Senin, 22 Juli 2013

Surat Cinta Untuk Calon Istriku - via NN"

Duhai wanitaku, saat kau sudah menggenapkan agamaku nanti, sesudah kau amini Al-Fatihahku yang pertama kali..
Setelah pertama kalinya kau cium tanganku selepas sholat, aku ingin saat itu kau selalu jadi pengingatku..
Aku hanya manusia yang terkadang lupa, sering melakukan salah, dan laki-laki yang tak peka seperti wanita.
Sekali kau memohon: ‘Maukah kau lakukan itu untukku?’ Demi apapun, apalah arti dunia jk aku mlihat air matamu. Kan kulakukn spenuh hatiku
Tak akan kubiarkan kau dan anak-anak kita kelaparan dan kehausan, kupastikan kalian tak akan pernah kekurangan cinta & kasih sayangku.
Duhai calon istriku.. Kalau boleh aku meminta.. Aku menginginkan putri yang menjadi buah hati kita yang pertama..
Kita didik ia menjadi anak yang shalehah, dan kan kutanam sekeping jiwamu pada dirinya.
Agar apabila nanti kau dipanggil lebih dulu oleh Pemilikmu yang sebenar – benarnya, aku masih bisa melihat kamu dalam diri putri kita.
Dan aku ingin putra kita hanya terpaut satu tahun dengan kakaknya. Agar ia bisa tumbuh dewasa bersama saudari kandungnya
Dan akan kutempa dia agar menjadi pria yang kuat, bahkan melebihi aku...
Agar apabila nanti aku yg kembali lebih dulu ke sisiNya, ia bisa menjaga ibu & kakaknya sperti yg tlah kulakukan & kuajarkan kepadanya.
Manis, saat aku resmi menjadi suamimu nanti.. Tak kan kulewatkan pagi tanpa mengecup keningmu yang harum..
Dan tak akan kulewatkan pula detik berharga sebelum kau memejamkan mata, kembali kan kuletakkan cinta di kening atau pipimu.
Aku tak akan bosan menciummu setiap hari, sayang. Seperti halnya nabi yg tak pernah bosan melakukan hal romantis ini kepda istrinya..
Sayang percayalah... aku akan selalu mencintaimu di tiap waktuku...
Aku akan tetap menciummu, meski pipimu tak lagi sekencang dulu, meski keriput tlah menggarisi keningmu..
Aku akan tetap membelai rambutmu, meski putih telah memakan habis hitamnya yang indah..
Aku akan tetap memelukmu, meski bungkuk badanmu dan ringkih tubuhmu, aku akan tetap memelukmu... :')
Berjanjilah cinta, apabila tiba saatnya Izrail memamerkan surga dan neraka di kedua sayapnya di hadapanku....
 angan pernah berhenti bisikkan nama Allah di telingaku, jangan pernah kau lepas genggaman tanganku..
Dan jgn dulu jatuhkn air matamu sblm malaikat benar2 mncabut ruh dr ragaku. Sdh kubilang: Apalah arti dunia jika aku melihat air matamu.
Tenanglh kasih, batu nisan memang akan pisahkn dunia kita nanti, tp dia takkn mampu pisahkn cinta kita. Aku mncintaimu tak hnya di dunia
 Smoga Allah mengabulkn doa ditiap sujudku, agar pernikahan kita tak hnya dilanggengkn di dunia, tp jg diabadikn ditaman surgaNya. Aamiin

copas of twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar