Minggu, 02 Juni 2013

Cerita Antik

Salam...


Hari ne abah dtg, biasa mnjenguki anak, msh hidup kh kada,hehe
lanjut.. ke tmpat yg biasa kami dtgi, ke trisakti.. abah bnyak bekisah aja, kd tau org tu udh bosan kh kd, yg penting ad yg mndengar..
terus perjlnan d lnjutkan ke mesjid Sabilal Muttadin.. kd ane tdk bs beribadah, mknya ane hunting,hehe
setelh selsai, kmi mncri tmpat makn.. ketika mnuju parkiran ane bepapasan sma anak laki-laki yg super duper keren (d lihat dr kcmta ane).. awalnya biasa aja, sma dgn anak laki-laki seumuran biasanya lah.. tapi pas udh d parkiran, Gila.. motornya Keren bgt.. Ninja Kawasaki Merah bo dgn plat 5294 WB.. yg tambah kerennya lg Dia Shalat Dzuhur tepat waktu berjamaah pula.. super duper keren keren dah.. klo saya mah liat kerennya dgn dunia kesendirian dia, dgn gayanya yg keren, bwa tas spertinya sih tas utk kertas lukisan gtu.. klo d liat gyanya spertinya dia berkecimpung d dunia arsiktektur gtu deh.. 
o iya ad juga, ketika mnunggu abah, ane memutuskan nongkrong d bawah pohon (eits.. gw kaga ngapangapain ya.. hehe) . ane langkahkan kaki ini, tiba-tiba langkah ini berhenti n senyum ini pun berkumandang (hehe.. kehabisan bendahara kata) meliat keluarga SAMARA (d liat dr kcmt ane) anak-anak perempuannya yg kira-kira msh sekolah SD udah pke jubah n bercadar, SUBHANALLAH.. klo ummi nya mah kga ush dikata lg, udh pasti bercdar pula.. anak laki-lakinya pake gamis cwo, klo Abi nya yaiyalah juga.. sepertinya mereka bru dtg dr timur tengah yg mencoba mengenang kmpung hlman yg sudh lma d tinggal..  jd pingin merskan kebhagiaan yg mereka rsakan.. Ya Allah izin kn hamba memiliki keluarga yg SAMARA d jalan n Engkau Ridloi Ya Allah.. Aamiin..



Nias (Miftahurrahmah) Kunci Rahmah 
Inas Sensasi Uap.. ya.. itu lah nama yg d keluarkan oleh seorang dosen kepada ane, dosen yg sangat ane kagumi. pintar bangt beliau, sperti perpustkaan n Al-Qur'an berjlan. tapi sayang.. beliau blum mnemukan pendmping hidup, kata beliau sich jika sudah ad kenyamanan kenpa tidak.. Mudahan-mudahan seceptnya ya pak.. cara penyampaian beliau ktk ngajar beda bnget, beliau ttp tersenyum ikhlas mskipun pertnyaan beliau susah d jangkau mahasiswanya sperti ane ini..
Tidak beliau sja yg mmberikan julukan kpd ane, ane pun mmberikan julukan kpd beliau yaitu: Dosen Terantik.. kata ini terinpirasi dr seorg saudra, klo Antik itu jarang ad, sush mndptkannya, mahal bgt pula. Ya... begtulah.. beliau jarang ada, bru ktmunya d akhir smster, n pintar BGT.. hehe
saking antik nya itu, beliau bertnya jawab sendiri n tersenyum ikhlas menydri ke Antikkan beliau itu.. hmm.. bpk-bpk.. ad juga beliau mnjuluki drinya haji kuadrat,haha..
sedikit cerita dosen terantik ane..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar